Senin, 28 Maret 2011

My mum is amazing..

Mom..
jiwa ini kembali rapuh dan kosong...
jiwa ini tak sanggup lagi menahan semuanya...
jiwa ini terasa begitu berat menanggung semuanya...

Mom..
saat ini kubenar-benar membutuhkanmu..
ku begitu rindu peluk hangatmu..
ku begitu rindu kasih sayangmu..
ku begitu rindu senyuman mu..

selama ini ku berusaha tegar dan kuat..
mencoba menguatkan hati dan jiwaku..
tapi,ternyata aku tak sanggup mom..
kehilangan dirimu yang begitu berarti dalam hidupku..

kau pergi begitu cepat..
hingga ku belum sempat membuatmu tersenyum dan bahagia...
aku belum bisa membalas jasa-jasamu..

semua kenangan itu masii teringat jelas dibenakku..
saat kau tergolek lemah ditempat itu..
hampir tiga bulan lamanya kau hanya bisa tersenyum saja..
tak berucap sedikitpun..

mom..kau adalah sosok yang terhebat...
kau tak pernah mengeluh sedikitpun..
kau tak menginginkan kami tau..akan sakitmu..
karna kau tak mau kami menagis..
ku tau mom..penyakit itu begitu menyiksamu..
tapi didepan ku..dan didepan kami semua..kau selalu tersenyum..


dan disaat nafas terakhirmu..ku tak ada disisimu..
saat itu aku telah melihatmu terdiam..
mom..begitu berat sekarang tanpamu..
ku tak tau lagi harus bagaimana..

terkadang,,aku hampir lupa..
seperti apa rasanya kasih sayang itu..
karna setelah kepergianmu...aku merasa sendiri...
ku mencoba untuk tetap tersenyum didepan orang banyak mom..
tapi..jauh dilubuk hatiku...setiap saat ku slalu menangis mom..



aku tahu mom..ini memang jalan terbaik yang dipilih aLLah untukmu..
kuyakin..walau kau tak disisiku lagi..
tapi dirimu slalu ada didekatku..
slalu mednjagaku..dan melindungiku...

mom...aku sangat merindukanmu.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar