Minggu, 17 Agustus 2014

Teruntuk Ibundaku

saat seperti ini, aku merindukanmu mom. andai saja kau masih ada disisiki, pasti hatiku tak terpuruk seperti ini. aku tau kau adalah problem solving yang baik. teringat dahulu, saat aku kecil, kau slalu dapat menghandle smua nya. baik dirumah, ataupun diluar rumah. mom,, begitu berat duka yang kualami saat ini. aku tlah kehilangan malaikat kecilku. entah, aku tak bisa lagi mengungkapakan bagaimana perasaan aku saat ini. walau 5 bulan tlah berlalu sejak kepergian nya, tapi rasa sakit dan sedih ini tak juga berkurang. terlalu banyak mimpi yang ingin kugapai bersamanya. aku ingin bisa memberikan yang terbaik untuknya mom. tapi, harapan dan keinginanku, ternyata tak seperti rencana Allah. malaikat kecilku, tlah pergi mom, pergi untuk selamanya,, andai kau ada disini, pasti engkau bisa menguatkanku,,engkau bisa membimbing dan membuatku lebih ikhlas menerima semuanya. mom, saat ini aku sedang menjalani programkehamilan kembali. doakan anakmu ini, semoga diberikan kepercayaan dan anugerah kembali oleh sang pencipta. disela sela usahaku ini, selalu saja timbul rasa takut dan trauma. aku takut jika nanti terjadi lagi seperti kemarin, atau ada hal buruk lagi menimpa calon anakku. ya illahi Rabbi, jauhkan rasa takut dan buruk sangka ini. jagalah hatiku, supaya dapat ikhlas menerima semuanya. karna smua sudah menjadi suratan darinya. apapun yang terjadi, hamba berharap berikan yang terbaik untuk ku dan suamiku,, aku ingin bisa memberikan kebahagiaan untuk suamiku, yaitu anak anak yang sehat, sempurna, dan slalu dekat denganMu dan al-quran. aku ingin bisa melihat suami hamba, bisa tersenyum dan ceria seperti dulu lagi,, aku memohon kepadaMu ya Rabbi, engkau limpahkan anugerah keturunan yang soleh/solehah, yang sehat, dan sempurna, tidak kurang suatu apapun. hamba bisa melihatnya tumbuh berkembang hingga dewasa kelak. hamba bisa melihatnya menjadi seseorang yang slalu ada diJalanMu,,dan menjadi suri tyauladan untuk orang banyak. amiin,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar